“Menjadi Institusi Yang Kredibel Dalam Mewujudkan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan”

Bersih-Bersih Pantai dan Penghijauan Hutan Mangrove Di Perkampungan Atas Air Margasari dan Bakti Sosial Penanaman Bibit Pohon Buah Di Halaman Gereja HKBP Balikpapan Baru

Saturday - 26 Agustus 2017 - Dibaca: 757 kali

Sabtu 20-08-2017, Wali Kota Balikpapan melakukan Kegiatan Bersih-Bersih Pantai dan Penghijauan Hutan Mangrove di Perkampungan Atas Air Margasari yang dilakukan pada jam 07:00 sampai dengan selesai, dan melanjutkan kegiatan Penanaman Bibit Pohon Buah Dalam Acara Bakti Sosial Tahun Pendidikan dan Pemberdayaan HKBP di Halaman Gereja HKBP Balikpapan Baru pada jam 09:00 sampai dengan selesai. Masing-masing kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Muspida Kota Balikpapan, Kepala OPD Kota Balikpapan serta para tamu undangan lainnya. Kegiatan yang dilakukan di Hutan Mangrove Kampung atas Air ini berkaitan dengan Hari Pramuka Ke - 56 Tahun 2017.

Sedangkan penanaman bibit pohon buah yang diselenggarakan oleh HKBP Balikpapan Baru berkaitan dengan Bakti Sosial " Perduli dan Berbagi, kerena disertai dengan kegiatan sumbangan buku dan pakaian, donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.