Jadikan Kota Balikpapan sebagai Kota yang paling dicintai di Dunia

Monday - 19 September 2022 - Dibaca: 341 kali

Balikpapan pada bulan Mei 2022 telah terpilih menjadi salah satu dari 3 finalis (Balikpapan, Jakarta dan Probolinggo) tingkat nasional OPCC (One Planet City Challenge) 2021 dari 24 kab/kota di Indonesia yang mengikuti pelaporan aksi adaptasi dan mitigasi perubahan iklim yang telah disubmit melalui platform CDP (Carbon Disclousure Project) ICLEI sehingga berhak mengikuti Kampanye We Love Cities.

Kegiatan Kampanye We Love Cities merupakan kampanye global yang berhak diikuti Kota Balikpapan dan kedua finalis lainnya dari Indonesia dan akan bersaing dengan 72 kota dari 31 negara . Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh warga Kota Balikpapan dengan cara :

  1. Yang pertama, kunjungi dan klik vote pada laman www.welovecities.org/balikpapan setiap hari dan berikan saran perbaikan kota.
  2. Yang kedua, Kunjungi FACEBOOK Resmi “Pemerintah Kota Balikpapan” (@pemkotbpn) berikan like, share, dan comment. Jangan lup amenggunakan tagar #welovebalikpapan
  3. Dan yang terakhir, Posting konten media sosial pribadi anda dengan menggunakan tanda pagar atau hashtag #welovebalikpapan baik instagram maupun twitter.

Kegiatan dan voting akan mulai dihitung dari tanggal 19 September 2022 sampai 31 Oktober 2022. Maka dengan ini, saya, mengajak seluruh masyarakat Kota Balikpapan untuk dapat mendukung dan berpartisipasi dalam Kampanye We Love Balikpapan bersama-sama.
Ayo bersama jadikan Kota Balikpapan Sebagai kota yang paling dicintai di dunia!
Balikpapan nyaman dihuni - Balikpapan dicintai warganya
Kita Vote – Kita Menang

 

 

Senin, 19 September 2022